Friday, September 11, 2009

blogeyyyyyyyyyy sekarang udah jam 4 lebih 10 menitanlah, dan bentar lagi buka YEEEEESSSSSSSSS eh tadi pagi gua ga sahur trus kakak gua juga ga sahur pas pagi2nya gua kan bilang ke embak gua kok tadi pagi ga di bangunin? terus katanya udah di bangunin berkali kali tadi guanya aja masih tidur pules wakakakak okay pas malem soalnya gua ga online
Internet modem because my father lifted the same dan kakak gua keluar kamar nyari makanan dan gua juga laper sih soalnya belum makan sama sekali dan gua akhirnya makan tango aja huekekek trus pas paginya gua bisa bangun pagi tuh gara2 gua ga bangun pas sahur biasanya gua bangun jam 9 sampe 10an dan tadinya gua mau main ke rumah temen gua gara2 gua belum mandi ga jadi main dan abisnya kakak gua juga tadi sekolah trus sampe rumah langsung masuk kamar abis itu online abis itu mandi trus ke rumah temennya hmmmmmmm bosennya dirumah kaya gini nih liburan harusnya pergi malah enggak gara2 ortu sibuk eh udah ya males ngetik gua

No comments:

Post a Comment