Tuesday, August 25, 2009

yayayaya

fellas okay sekarang udah jam setengah emapatn tapi masih kurang sih huehuehue gapapalah ya oh ya jadi gua mau cerita tadi kan pertama disekolah gua di deket koridor nunggu temen gua dateng trus ada si felita yaudah sepiiiikkkkk sama dia trus kan masuk tuh yaaaaaa gua belajar blablabla gitu deh trus gua ngerjain matematika sambil nanya ke nadya juga gimana caranya gitu huahuahua dia pinter lohhh trus karena gua udah pusing mikirin matematika gua mainan uno beeeeeeeee sama nadya,rian,lani cuma bertiga doang trus akhirnya gua ajaka aja temen gua siapa yang mau main uno bareng gua akhirnya pada mau juga eh pas lagi asik-asiknya bu neta dateng ohmygod banget gua sama felita langsung ngambil uno nya trus beresin soalnya kalo ketawan guru entar uno gua disita hahaha males banget kan ya? dan gua ngumpulin tugas artikel sama komik lohhhh seneng banget gua jadi ga ditunda-tunda tapi ga asiknya hari kamis ulangan MATEMATIKA shitmen! hhmm pokoknya gua harus belajar yang bener biar di raport gua bagus nilainya ga ada yang 70 okay byeeeeeeeeee

No comments:

Post a Comment