Thursday, August 27, 2009

ohnanana

experiences that have happened in my life:
  1. waktu lagi mau minum di botol tanpa gua sadari ternyata di dalamnya ada cicaknya desssssssss banget ya dan untung ga ada yang ngeliat kalo ada yang ngeliat gua males entar diketawain nyehahaha
  2. pas gua ulang tahun yang ke berapaaaaaaaaa gitu gua lupa tapi kalo ga salah itu waktu kelas lima gitu. gua ulang tahun di ceplokin telor trus disiram pake air got ohmygod no no no menjijikan sekali kan trus kan ada temen2 gua lagi pada main basket di lapangan nah gua kan ngerebut bolanya kan trus si akbar bilang gini :din, jangan di pegang bolanya entar masa depan gua suram" shitlalalala apaandeh tuh orang
  3. pas gua ulang tahun ke berapa yak gua lupa nah itu kelas enam kan pas lagi pelajaran gua disuruh maju gatau kenapa nah gua ditanya-tanyain gitu gua ga tau kan eh ternyata di kerjain wtf banget tapi gapapalah seru juga wikikikik
  4. pas gua masih tk kan gua belajar naik sepeda roda dua kan gua ceritanya udah bisa ya nah pas lagi itu kan mau pergi ke rumah sodara gua sebelum pergi gua naik sepeda aja keliling deket rumah gua eh pas lagi gitu gua jatoh hahahaha gua ga nangis sih cuma ngomong sakittttttttttt
  5. kan waktu itu lagi outbond di bandung nah terus kakak gua ngeliat permainan yang asik kakak gua ngajakin naik kan. udah gitu gua ga mau because itu serem banget lewatin tantangan gitu diatas tali (bukan gua banget) nah gua dipaksa sama bokap gua trus diancem kalo gua ngajak pergi bokap gua, bokap gua ga akan mau. yaudah gua ajak aja kan sodara gua tuh si ganang sama haqi tapi mereka ga mau ah rese banget ye yaudah gua akhirnya naik tuh pas diatas talinya gitu kaki gua sumpah ya udah gemeteran, ketakutan pokoknya serem banget mana kakak gua udah sampe finish lagi ohshit
  6. trus waktu di semarang kan gua ke lawang sewu jam 8 huahahaha seru banget sebelum masuk kan gua baca doa dulu biar setannya ga masuk ke gua abis gua takut kalo kesurupan ga lucu banget kan ya trus gua sambil bawa senter nah gua masuk kan gua nanya ke orang yg ngasih tau tentang lawang sewu "tempat pembuangan mayat dulu dimana sih?" nah dia ga ngajak ke situ soalnya ga boleh padahal gua kan mau liat trus sekalian mau liat juga orang yg udah mati masih ada tengkoraknya ga -___________-
  7. apa lagi ya gua lupaaaaaaaaa hahaha entar kalo udah inget gua lanjutin posting lagi ya okay
  8. waktu gua masih kecil kan gua lagi diajak makan steak gitu ya abis itu pas gua lagi diajarin motong dagingnya eh malah mental wakakakakak gila aib banget ya

No comments:

Post a Comment