Saturday, August 1, 2009

miss sri from the drama that is not important

bloggieeeeee tau gak sih. masa nih ya baru 3 minggu masuk sekolah gua udah disuruh sama guru ips bikin drama tentang kolonial belanda gitu males banget kan? ya ya ya. kan gua sekelompok sama felita,reno,galia,nadya,restu,rian,vina. nah kita kan udah ngomongin kapan latihan dramanya. yaudah deh tuh akhirnya jadinya hari kamis dirumah gua. pertamanya kan gua buka internet nyari2 tentang kolonial belanda gitu kan abis itu gua print ceritanya. trus kita tadinya pada mau bikin skenarionya tapi gara2 banyakan ketawanya akhirnya ga jadi kan. pas besoknya hari jum'at latihannya dirumah vina tapi gua ga ikut because .................. bla bla bla you know? pas hari sabtunya gua sam anak2 latihan dirumah felita. kan pada janjian ngumpul pas itu yang lama kan si vina sama galia. trus si vina udah dateng tapi galianya belum dateng. kita kan pada nungguin sekitar 20 menitanlah eh si felita sms galia nanya dia udah sampe mana. terussssssssss katanya galia dia udah nyampe di deket rumahnya felita heeeeeeeeehhhhh rese banget kan udah lama2 nunggu eh dianya udah deket rumahnya felita. yaudah tuh kita nyusul trus dia nelfon felita dia bilang dia takut sendirian hahahaha apabanget kan tuh si galia. kan udah sampe dirumah felita. trus kita main kotak pos buat nentuin siapa aja yang ke bagian dapet perannya. pas udah gitu kita langsung latihan kan selesai latihan kita mikir2 buat propertinya. trus kan rencananya mau main kerumah vina tapi felitanya ga mau gara2 kejahuan padahal di deket rumahnya vina itu banyak toko2 gitu kan yaudah deh tuh ga jadi abis itu pada bilang mau main kerumah gua tapi ga jadi juga. trus akhirnya pada mau pulang kan pas mau pulang kita nemuin warnet yaudah deh kita nyari disana aja buat orang2 belanda dulu tuh make baju apa sama aksesorisnya make apa aja tadinya mau dirumah gua tapi karena udah nemuin warnet ga jadi. disampingnya warnet kan ada market gitu yaudah kita beli makanan because kita udah kelaperan dari tadiiiiiiiiii. trus udah gitu kita pulangggggggg.

No comments:

Post a Comment