Saturday, July 18, 2009

z

heyyyy bloggy oke mulai sekarang gue ga nge-post pake bahasa inggris lagi you know? hahaha lagi sok inggris banget ya gua. ih sumpah ya gue kesel banget sama kakak gue! dia tuh rese banget. jadi ceritanya gini gue kan lagi ol nah trus kakak gue langsung ngerebut gitu aja gimana gue ga kesel coba. oke mungkin kemaren-kemaren gue cukup sabar ngadepin lo tapi kalo sekarang gue udah males banget. sabar gua terlalu banyak banget. yang lebih ga gua senengin katanya sekarang-sekarang ini jangan ada yang boleh ke mall gitu tau kan gara-gara ada bom-bom an itu yang di ritz carlton huehue apabanget deh ya pokoknya gitulah. gua benci banget sama orang yang ngebom-ngebom itu ngapain juga mainannya bom mainan kelereng aja dia mah masa katanya cuma gara-gara ga terima pilpres 2009 halah apadeh tuh orang. jadi ga bisa kemana-mana kan gua. katanya juga MU ga jadi dateng wah parah banget kan rugi banget tuh orang yang udah ngebayar MU nya sama yang udah beli tiket MU. gua ga seneng banget deh sama orang yang ngebom ritz carlton tapi untungnya orangnya juga kena bom gitu hahahaha siapa suruh ngebom kurang kerjaan banget deh tuh orang. gua denger ritz carlton di bom aja udah kaget mana pas pagi-pagi gua lagi nyalain tv beritanya ritz carltonnnnnnnnnnnn semua hhmm.

No comments:

Post a Comment