Monday, July 20, 2009

talk about alay

okayyyyyyyy mungkin sekarang orang udah pada ngebedain alay sama ga alay. yaaaaaaaaaaa dulu sih gua juga ga suka sama orang alay kayanya tuh terlalu lebay you know? dan mungkin gua juga punya temen alay tapi gua suruh dia jangan alay trus dia berubah gitu. dan intinya gini gua mau nanya "bedanya alay sama engga apa?" hhmmm padahal kan sama2 orang juga trus hidup trus dia makan juga nah bedanya tuh mungkin kata orang2 stylenya sama gaya bicaranya. yaaaa okelah gua ngerti tapi kalo dia temen kita trus sahabat kita apa mungkin kita jauhin? kalo gua yang jawab yang pasti engga. gua ga peduli dia mau alay asalkan dia anaknya asik yaaaaaaaaa gue ayo ayo aja main sama dia kalo udah alay ga asik ohhhhhhhhh pergi yang jauh aja deh you. ya tapi sekarang temen2 gue kalo ada yang alay selalu gue ajarin untuk tidak alay tapi kalo gue pikir2 gini"harusnya lo liat diri lo sendiri dulu dong din. setiap orang kan pasti ada kekurangan (cieeee asik deh ah) mulai sekarang sebelum lo bicara kata2 yang pengen lo ucapin lo liat diri sendiri dulu okaayyyyyyyyy" ckck bahasa gue sok banget ya.

No comments:

Post a Comment