Saturday, June 6, 2009

ooohhh

good morning blog... how are you today? blog lo tau ga masa nihnya gue pagi-pagi udah cekrek-cekrek gitu hahahaha penting ga sih? ga penting ya? hmm yaudah deh udah gitu gue sambil nonton video gue perpisahan dulu uuuhhh jadi kangen deh sama temen yang dulu huuueehueeeyy gue juga nonton video adek gue waktu perpisahan sama juga nonton waktu gue lagi di magelang gitu sama sodara gue waahh asik deh dan katanya entar tanggal 15 gitu sodara gue mau kerumah gue pasti rame deh rumah. dan yang lebih asiknya gue bakal nemenin dia jalan-jalan di jakarta dong. pasti hari-hari gue diisi dengan jalan-jalan daripada di rumah yagak?. dan gue bakal cerita ke elu blog kalo gue entar perginya kemana aja dan ngapain aja oke blog?anis nih ya kalo gue punya ide atau apalah yang ada dipikiran gue langsung gue kasih tau lu blog

No comments:

Post a Comment