Sunday, June 7, 2009

ngocolnya ga nahan

yaaampuuunnn blog masa nih ya tadi temen gue sms gue trus dia ngomongnya pedes banget ke gue. masa dia says gini"eh gue ga mau ya ngedukung lo di acara nanti, lo tuh gada apa-apanya besok elu ya yang tanggung jawab kalo dipanggil guru bk gue mah ga ikut-ikutan tentang masalah si j(inisial)"maksudnya kelompok gue gada apa-apanya tuh ape? ngajakin ribut deh tuh orang. emang dia pikir gue takut dan kalo dipanggil guru bk sih biasa aja cuman yang gak paling gue suka dia says kelompok lu tuh gada apa-apanya. asu bener tuh orang. daripada dia nih ya ga punya kelompok cuma individu doang mendingan gue kelompok. wooooo dasar gue kerjain di acara entar mampus lu. lo kira gue diem gitu aja? enggak gue bakal ngebales lo. dan gue bakal bilang 1 kelas jangan ada yang deketin lo dan jangan ada yang ngomong sama lo! anak 1 kelas mah pada nurut sama gue ati-ati aja deh lo

No comments:

Post a Comment