Wednesday, June 24, 2009

freak people

SUMPAH GUA KESEL BANGET SAMA ANAK KELASAN GUAAAAAA! kan waktu itu gua tanya uang kas buat apa trus kata mereka what ever yaudah kan tuh akhirnya buat nonton tapi ga jadi gara-gara pada mau nontonnya inilah itulah dan yg paling ngenesnya gua udah ngantri panjang-panjang eh satpamnya bilang gini"maaf ngantrinya disebelah kanan ya!" -___- z sumpah capek banget gua udah ngatri panjang-panjang disuruh pindah orang yg ngantri dibelakang gua juga disuruh awalnya mereka sih -_- hhmmm trus kan ga jadi tuh yaudah katanya pada mau main bowling eh ga jadi juga trus pada bingung kan tuh uang kas dibuat apa.

eh akhir-akhirnya mereka pada marah sama gua sama hanna. freak banget deh mereka orang katanya what ever yaudah dong terserah gua sama hanna mau ga jadi kek itu kan terserah gua. katanya terserah giliran ga jadi yaudah dong terserah juga.

yaudahlah itu kan sepele doang, yg gua bingungin temen gua yang ga ngikut nonton masa tiba-tiba tau? pastikan ada profokatornya yang bilang inilah itulah huuuuuuuuuuaaaaaaa gua tanya kan tuh ke temen gua siapa profokatornya? dia jawab gatau. iihhh ngeselin bgt deh yg gua masalahin disini tuh siapa yg nyebar-nyebar cuman masalah sepele gini? zz gua udah ga mikirin ya urusan kaya ginian aja cuman masalah gini doang mau bilang apa kek terserah. gua mah sabaaaaaaaarrrrrrrr -______________________________-banget dah jadi gua ya. trus akhirnya uang kasnya sama mereka dibuat makan tapi gua sama hanna ga ngikut. udaaaahhhh yaaaaaaaaaa

No comments:

Post a Comment