Saturday, June 6, 2009

banyak hal yang dari gue:

1. jorok ( kalo mau lebih tau selanjutnya,tanya orang terdekat gue)

2.aneh kadang kalo dateng ke sekolah (rambut belum sisiran,muka-muka ga enak/nyebelin, tapi gue selalu sedia sisir untuk merubah penampilan yegak?)

3.selalu makan permen karet dan kalo ngebuang permen karet sembarangan

4.friendly dong pastinya... yegak?

5.paling ga bisa kalo sehari ga ol, kecuali kalo lagi ulangan hmm setannya gue lawan deh tuh biar ga gangguin gue

6.kalo lagi dengerin temen curhat gue selalu says:"ya ya ya.." terserah deh dia mau ngomong apa aja kalo ga di iyain ntar marah ZZ

7.suka dibilang sombong&tampang gue nyolot( iya ga sih?) dan yang ga paling gue suka kalo dia udah tau gue kaya apa langsung says gini"eh ternyata lo baik juga ya?" gue berfikir maksudnya lo ngomong gitu ape? hah?

8.paling ga suka diatu-atur

9.paling ngefans sama lagu hahahaha( penting ga sih? ga penting ya.....udah)

10.ga modal

11.kalo lagi makan sambil internetan, tuh makanan lama banget abisnya bisa 1 jam an gitu(ga penting lagi ya? yaudah lagi deh)

12. suka shopping, paling ga bisa kalo di mall ga beli apa-apa pokoknya apa yang gue liat itu keren atau bagus gue gait deh

13.orangnya ga bisa diem, sehari ga jalan langsung ngibrit ke rumah temen yang penting have fun

14.kalo matematika selalu udah ngerjain, tapi anehnya kalo lagi ulangan langsung ga inget lagi langsung bleng....

No comments:

Post a Comment